Home » » Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati

Seringkali kata kata sakit hati dilontarkan oleh orang yang lagi kesal atau marah sama kita apalagi kata kata sakit hati datangnya dari sebuah hubungan percintaan tentunya itu akan membuat hati jadi galau dan kesal sehingga kata kata penyesalan datang pada mereka yang lagii sakit hati. Nah inilah liputan terbaru kata-kata tentang sakit hati terhadap pacar, kata-kata ini di khususkan buat sobat semua yang sedang sakit hati oke langsung saja cekidot brott ...!!!!

Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati
====================

- Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.


- Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.


- Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.


- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.


- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.


- Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?


- Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.


- Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.


- Hidup ini UP & Down.


- Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.


- Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta
=================================

Sebuah kata kata sedih mungkin tidak cukup untuk menggambarkan luasnya patah hati. Tapi lebih dari cukup untuk diucapkan lidah, lebih dari cukup untuk meneteskan air mata. Dan cukup untuk membuat imaginasi kita selalu berhaluan akan perpisahan.

Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.

Yang berlalu biarlah berlalu, yang menggongong biarlah menggonggong, yang berkata kata biarlah berkata kata.

Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

Mulutmu itu adalah harimau tutul yang tumpul dan ompong

Aku sudah bersabar selama ini tapi kamu menghianati cintaku yang tulus. Semoga kamu mendapatkan pelajaran yang berharga nantinya. Amin!

Selama kita masih berpacaran aku memang selalu banyak salah tapi kesalahan qu itu karena aq pedulu dan ingin menjagamu?

Sebenarnya dari mana datangnya sakit hati? dari kata-kata pedas orang lain atau justru dari hati kita yang kelewat tinggi melihat diri?

Arti Sakit Hati
===============

Mungkin bukan sekedar kata-kata pedas, melainkan perlakuan buruk seseorang kepada kita. Bisa jadi mimik yang penuh cibiran, atau bahkan meludah sesaat setelah saling bertatapan. Atau sekedar diabaikan, itupun cukup membuat hati ini terluka. Tapi kesemua itu adalah hal-hal yang terkait dengan faktor di luar diri kita. Yang sejatinya kita memang tidak punya cukup kewenangan untuk mengubahnya. Jika bicara teritori- wilayah kewenangan kita, maka yang bisa kita ubah adalah sikap hati kita, saat serangan “eksternal” itu datang.

Suatu kata, sikap tidak sedap, cacian atau bahkan makian… tidak bisa membuat kita terluka, jika tidak ada penilaian diri yang berlebihan tentang betapa “mulia”nya diri kita ini. Sehinggga (menurut kita) tidak-lah layak, seorang se-mulia kita ini mendapat kata, sikap tidak sedap, cacian juga makian. Nah, jika ini masalahnya… kita bisa mengubahnya. Karena ini adalah masalah internal diri kita.

Mari kita coba, membedah akar masalah dari sakit hati ini… dengan pisau dingin akal sehat kita.
pertama; evaluasi ulang, jangan-jangan ada sikap kita (atau mungkin kata-kata kita)yang menjadi pemicu munculnya serangan eksternal itu.
kedua; jangan-jangan, bukan salah anggapan mereka… namun justru masalah ada di anggapan kita terhadap diri kita. Kita keterlaluan dalam memandang hebat diri kita. Cobalah terus merendah, pastikan kita tidak sekedar jongkok melainkan tiarap… biarkan saja ekspektasi orang lain terhadap kita begitu rendah; itu tidak masalah, karena justru akan menaikan nilai kita, ketika akhirnya kita buktikan, bahwa kita jauh lebih hebat dari ekspektasi mereka tersebut.

1 Responses to “Kata Kata Sakit Hati”

syawal lukdien mengatakan...
4 Januari 2013 12.00 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar