Home » » Kata Kata Cinta Terakhir

Kata Kata Cinta Terakhir

Kata Kata Cinta Terakhir
Seindah mana cinta hadir tetap diakhirnya kata kata putus cinta yang menjadi kata kata cinta terakhir dari semuanya,namun adanya kalimat dari kata kata cinta terakhir pada cinta tapi tak pernah membuat cinta mati dan tak pernah membuat yang membangunnya merasa kapok,cinta memang aneh dan sulit dipahami,pantas saja terbilang misteri oleh mereka yang pernah bercinta,karena sulit untuk diucapkan.

Selain itu dari liputan terbaru yang sedikit admin ketahui yang mana rasa dalam sebuah cinta ada berbagai macam2 rasa yang akan dirasakan, bagi yang menjalin cinta,sehingga tidak heran bila cinta membuat banyak orang merasa bingung.

Dan lewat dari beberapa kata kata cinta terakhir yang ada dibawah ini moga saja bisa menjadi bahan referensi buat kalian yang mungkin dapat mengajarkan kalian semua untuk lebih memahami lagi arti dari cinta agar kata kata penyesalan tak menjadi dari setiap berakhirnya hubungan cinta yang kalian jalin. Yuk langsung saja disimak beberapa isi dari kalimat terakhir cinta.

Kata Kata Cinta Terakhir
========================

Jangan pernah masuk ataupun menyentuh kehidupan seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya saja...


Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.


Terima kasih atas kesetianmu menemaniku..
Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,
Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku.


TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam.
walaupun semua sudah berlalu buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.


Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku...


Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu


Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat.


Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih


Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini


Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa..


Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih...


Pernah kepikir gak? kadang orang yang kita cintai gak bisa kita miliki, tapi orang yang kamu miliki gak kamu cintai. Cinta bukan mimpi tapi harapan, bukan apa yang di dapat, tapi apa yang di rasa, cinta bukan puisi tapi kata hati,..!!!


Itulah dari beberapa kata kata cinta terakhir yang dapat admin persembahkan dan share buat kalian semua. Mungkin dengan adanya kata kata cinta terakhir diatas akan dapat bermanfaat. dan sempatkan juga melihat puisi patah hati yang moga saja juga berguna nantinya...!!!

0 Responses to “Kata Kata Cinta Terakhir”

Posting Komentar