Home » » Puisi Putus Cinta

Puisi Putus Cinta

Puisi Putus Cinta
Masa masa terindah waktu saat bersama seseorang yang sangat dicintai memang akan sulit dilupakan walaupun kata kata putus cinta telah menjadi pemisah karena untuk melupakan sebuah memori yang pernah terasa indah dirasakan hati tentu tidaklah mudah bila dilupakan dan terkadang disaat itu kata kata puisi rindu kangen seringkali muncul dan hadir dalam hati ketika mengingat hari hari yang indah disaat bersama sang kekasih.

Namun dikala memang semua telah terjadi ada baiknya puisi putus cinta menjadi sebuah motivasi buat kalian agar kata kesedihan,kata kata sakit hati karena cinta yang pernah dirasakan tidak membuat kalian merasa putus asa ketika kalian ingin hendak kembali membangun sebuah cinta yang baru.

Nah untuk liputan terbaru yang perlu kalian ketahui dalam menjalin cinta, walaupun hati merasa begitu sangat sakit yang dirasakan dalam cinta tidak sepatutnya untuk meratapi terlalu berlarut karena itu hanya menambah rasa sakit hati kalian,alangkah baiknya apa yang kalian alami dalam cinta dijadikan sebagai motivasi agar kalian sedikit mendapatkan sebuah ketenangan dalam hati dan jiwa yang tengah menyiksa kalian.

Jadi buat kalian yang sedang mengalami kegagalan dalam bercinta (putus cinta) mungkin lewat sebuah puisi putus cinta yang memang berisi beberapa rangkaian kata kata sedih tentang cinta yang dapat menjadi sumber penyemangat kalian dalam memotivasi diri. Yuk langsung saja disimak beberapa dari puisinya berikut ini.

Puisi Putus Cinta
=================

Aku mencintaimu setulus hatiku
Tanpa “alasan”,
tanpa “kenapa”,
tanpa “tetapi”,
dan tanpa alasan lainya...


Aku berusaha semampuku buatmu bahagia
Tapi kau berikan aku sembilu berbisa,
tuk menusuk hati ini perlahan
Hatiku memang hancur berkeping-keping
Tapi lihatlah, sayang…
aku masih mencintaimu di setiap kepingan yang ada...


Hari-hari ku terasa hampa
Setelah bayang mu
Tak pernah lagi ku jamah
Senyum mu tak pernah lagi ku rasa
Aku seperti tak bernyawa
Saat kau tingalkan aku dalam diam
Kau acuhkan aku tanpa perasaan
Kau buat aku menangis
Namun,saat ku mulai mengubur tentang mu
Membuang kenangan kita
Kau tiba-tiba hadir
Seakan rasa salah tak pernah ada di benakmu...


Namun,ku takkan pernah lagi senyum untukmu
Karena langit tak selamanya cerah
Karena angin tak selamanya memberikan kesejukan
begitupun dengan aku,,
tak akan selamanya mengharapkan cintamu kembali...


Aku tak ingin bayanganmu masih disini..
dan aku juga tak ingin melihat ratapanmu itu…
bagiku, senyumanmu adalah luka di hatiku…
dan canda tawamu, adalah kebodohan di masa lalu..
dan semua janji kita hanyalah karangan indah yang semu..


Pedih sedih menyesal
Tapi bagaimana semua terlanjur
Air mata tetaplah air mata
Yang tak akan mendatangkan dirimu
Untuk duduk di pangkuanku...


Aku akan berusaha betahan
Walau aku di selimuti penderitaan
Asal melihatmu bahagia
Bagiku itu sudah menjadi hembusan angin surga...

0 Responses to “Puisi Putus Cinta”

Posting Komentar