Home » » Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah
Adanya sebuah tugas dari contoh kata pengantar karya ilmiah yang diberikan oleh para dosen atau guru pembimbing adalah untuk tujuan mengajarkan dan memberikan ruang bagi peserta didik dalam menuangkan gagasan ataupun dalam membuat dari contoh karya tulis ilmiah nya untuk mengasah kemampuan intelektualnya dalam menanggapi setiap permasalahan yang berkembang.

Dan tentu adanya liputan terbaru dari admin mengenai dari contoh kata pangantar karya ilmiah ini dapat kalian jadikan sebagai referensi untuk lebih memahami dan lebih tepatnya untuk bisa membuat kata pengantar karya tulis ilmiah yang benar dan baik. dan berikut ini adalah contoh dari kata pengantar karya tulis ilmiah yang dapat kalian jadikan panduan.

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah 1

Puji syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan YME, karena dengan karunia-Nya kami dapat menyelesaiakan karya ilmiah yang berjudul “Sistem Pengendalian Hama Ayam Broiler”. Meskipun banyak hambatan yang kami alami dalam proses pengerjaannya, tapi kami berhasil menyelesaikan karya ilmiah ini tepat pada waktunya.


Tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada dosen pembimbing yang telah membantu dan membimbing kami dalam mengerjakan karya ilmiah ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa yang juga sudah memberi kontribusi baik langsung maupun tidak langsung dalam pembuatan karya ilmiah ini.


Tentunya ada hal-hal yang ingin kami berikan kepada masyarakat dari hasil karya ilmiah ini. Karena itu kami berharap semoga karya ilmiah ini dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi kita bersama.


Penulis menyadari bahwa dalam menyusun karya tulis ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini. Penulis berharap semoga karya tulis ini bisa bermanfaat bagi penulis khususnya dan bagi pembaca pada umumnya.

Jakarta, Februari 2014


Penyusun




Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah 2


Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan izin dan kekuatan kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul ’’ Mengelola Sampah Buangan Masyarakat” tepat pada waktunya.

Tugas ini ditujukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Sosiologi Umum. Dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada:

1. Vita Rumi selaku dosen pembimbing mata kuliah sosiologi umum

2. Dian Raharjo yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada kami sehingga terwujudnya makalah ini.

3. Seseorang yang selalu ada di hati kami, terima kasih atas kesetiaanmu serta nasihat dan motivasi yang telah diberikan.

4. Semua pihak yang tidak sempat kami sebutkan satu per satu yang turut membantu kelancaran dalam penyusunan makalah ini.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematikanya. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan dan wawasan kami. Oleh sebab itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran untuk menyempurnakan makalah ini.

Akhirnya, kami mengharapkan semoga makalah ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kami dan umumnya bagi pembaca.

Jakarta, Januari 2014



Penyusun



Itulah isi dari penyesunan contoh kata pengantar karya ilmiah yang baik dan benar yang dapat admin share buat rekan rekan sekalian. Semoga dengan adanya contoh kata pengantar karya ilmiah diatas bermanfaat untuk rekan rekan yang membutuhkan..Dan sempatkan diri juga untuk melihat isi dari contoh surat lamaran kerja yang mungkin nantinya akan kalian butuhkan.

0 Responses to “Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah”

Posting Komentar