Home » » Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Cinta Sedih
Siapa saja yang membangun sebuah mahligai percintaan tentu harus juga siap tuk menerima resiko dikala kata kata cinta sedih putus cinta terucap karena dalam cinta kata kata cinta sedih putus cinta tetap ada untuk mengiringi langkah langkah mereka yang menjalani percintaan dan putus cinta memang adalah ungkapan kata kata cinta terakhir sebagai ucapan perpisahan.

Namun bila ada diantara kalian yang lagi marasakan kesedihan karena diputusin atau ditinggalin sang kekasih ada baiknya tuk tidak terlalu lama dalam meratapinya karena itu hanya menambah sakit perasaan saja, karena tiada salahnya bila dijadikan bahan acuan atau sebagai pelajaran yang mungkin saja bisa mengajarkan kalian dengan lebih mengenali lagi tentang arti dari sebuah cinta sebenarnya agar cinta yang baru dilain waktu dapat kalian tuntun dengan baik.

Nah selain dapat dijadikan sebagai bahan acuan atau memotivasi diri,kalimat didibawah ini juga bisa kalian pakai sebagai ungkapan kata kata cinta buat mantan kekasih bila mana kalian masih mengharap ataupun mencintai mantan kekasih kalian. Yuk langsung saja disimak beberapa isi dari rangkaian kata kata cinta sedih yang telah tersedia berikut ini.

Kata Kata Cinta Sedih
=====================

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan,
tapi ternyata hanya harapan kosong,apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu...


Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyedari aku terpaksa belajar untuk melepaskan kau pergi...


Cinta yang tidak berbalas itu bagaikan layang-layang yang putus talinya.
Soal cinta adalah soal hati. Ia juga soal jodoh. Manusia hanya merancang,,
Tapi Tuhanlah yang menentukan jodoh kita.


Sejauh dan sedalam mana pun cinta kita terhadap orang,
kalau ia tidak berbalas, sukar untuk mengakhirinya dengan perkahwinan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh tetapi jodoh selalu bersama cinta..


Kahwini orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang lain. Itu lebih baik daripada mengahwini orang yang kita cintai tapi tidak menyintai diri kita kerana adalah lebih mudah mengubah pendirian kita sendiri daripada mengubah pendirian orang lain...


Melupakan seseorang yang disayangi amat sukar.
Cinta akan hidup bersama dengan waktu, apabila waktu itu mati, maka matilah cinta itu.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada di sisi kita.
Banyak cerita yang bisa aku ingat saat bersama kamu,,
Senyuman itu selalu terbayang di pikiranku,,
Dekapan pelukan hangat itu akan menjadi surga bagiku,,
Tetapi tipuan cintamu membuatku menjadi terjatuh dan terpuruk,,
Karena aku telah lama terbawa oleh api cintamu,,
Dan kini aku tersiksa karena kau tinggalkan jauh
Inginku menarik dari duniaku untuk ke duniamu,,
Tapi pesan ini selalu menjadikanku berpikir lain,,
“Tetaplah kau Hidup untuk hidupku yang singkat ini”...


Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku...
Bersama waktu yang terus berjalan....


Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini...


Apabila cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini,,
Aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang...


Mungkin di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing...
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan...


ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….


Mungkin Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
karena ku tahu aku tak layak dalam hal terindah ini.
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

0 Responses to “Kata Kata Cinta Sedih”

Posting Komentar